.................::..SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI SELAMAT BERKUNJUNG DAN SEMOGA BERKENAN..::.................

Jumat, 22 Oktober 2010

Bulan Untuk Berma'af-ma'afan



Bulan syawal baru saja usai, dimana bulan penuh kemenangan bagi umat Islam seluruh Dunia, di mana setelah kita semua menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya, dengan menahan semua hal yang dapat membatalkannya.
Sebagai makhluk ciptaan Allah kita tidak lupa harus senantiasa berinteraksi dengan Sang Pencipta (Hablum Minallah) dan selalu mendekatkan diri kepada-Nya.
Dan sebagai makhluk sosial pasti kita tidak pernah luput dari berinteraksi dengan orang lain (hablumminannas) ,dan selama itu pula kadang-kadang kita melakukan hal-hal yang yang dapat menyinggung ataupun melukai orang lain, sehingga menjadi sebuah dosa untuk diri kita kepada orang tersebut.
Maka itu di hari raya idul fitrilah kita semua saling berma’af-ma’afan, saling mengkoreksi kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat terhadap orang yang ada disekitar kita, dan orang yang pernah berinteraksi dengan kita. Sehingga diharapkan kita tidak melakukan kesalahan yang sama untuk yang kedua kalinya dan berhati-hati dalam melakukan tindkan di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Lain

Photobucket Photobucket Photobucket