.................::..SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI SELAMAT BERKUNJUNG DAN SEMOGA BERKENAN..::.................

Jumat, 22 Oktober 2010

My Profil




Namaku Syamsul Arifin, lahir di Demak, Kamis (08/12) 1993, terlahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara dari keluarga yang orang lain bilang kami biasa, tetapi bagi saya keluarga kami sangat luar biasa, karena ku terlahir dengan kasih sayang berselimut didalamnya. Saya mengawali petualangan pendidikan formal saya di SD Negeri Surodadi 1  dan di Madrasah Diniyah Miftahul Falah, Surodadi, Sayung,  Demak, dan lulus pada tahun 2005.

Lalu melanjutkan di MTs. Negeri Karang Tengah, dan juga di Pondok pesantren Darul Hasanah dengan pengasuh KH. Abu Syukur, Kalikondang Demak, dan lulus pada tahun 2008.

Setelah itu saya melanjutkan pengembaraan intelektual dengan belajar di MA Negeri Demak, dan di Pondok Pesantren Al Ikhlas dengan pengasuh KH. Ahmad Mudzakir ( wafat bulan Februari kemarin). Dan sekarang saya duduk di kelas XII IPA 3, tetapi setelah hari raya idul fitri saya memutuskan tidak dipesantren lagi.

Banyak hobi-hobi yang saya gemari, salah satunya adalah menjelajahi dunia maya atau cyber space. Selain sebagai Hoby Internat adalah sebuah sesuatu yang harus saya hadapi setiap harinya, karena termasuk bagian dari pekerjaann di luar jam sekolah saya yaitu seorang server sebuah warnet, Helios Cybernet Jl. Diponegoro Demak 59571.

Karena juga menjelajah dunia maya saya dapat berinspirasi tanpa ada yang melarang. Karena dengan Internatlah ku dapat bereksperimen tanpa batas. Mungkin hanya ini saja sekelumit kisah hidup saya, sebuah sepenggal kisah hidup, Karena ini baru awal dari petualangan hidup ku menjelajahi Dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Lain

Photobucket Photobucket Photobucket