.................::..SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI SELAMAT BERKUNJUNG DAN SEMOGA BERKENAN..::.................

Jumat, 22 Oktober 2010

MAN Demak Meraih Juara Umum



Demak- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak mendominasi hasil Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Kantor Kementrian Agama Demak. Dari 15 cabang yang diperlombakan, delegasi MAN Demak meraih juara di delapan cabang. Kegiatan yang berlangsung Sabtu-Minggu (9-10/10) yang di ikuti 600 pelajar perwakilan sekolah dari 14 kecamatan se-Kabupaten Demak.

Diantara prestasi gemilang delegasi MAN adalah cabang olahraga bola voly putra dan tenis meja putra yang meraih juara. Kemudian untuk cabang Seni antara lain meraih, MTQ putra dan putri, pidato Bahasa Inggris putra, pidato Bahasa Arab putra, MSQ putra serta lomba desain Web Blog.
Sementara untuk bola voly putridiraih tim MA Al Ikhwan Klitih, kemudian tenis meja putri MA Al Irsyad Gajah, bulu tangkis putra diraih siswa MANU Ngemplak, bulu tangkis putri MA Fatkhul Huda. Pada cabang lari 10 dan 5 kilometer dijuarai siswa MA Miftakhusalam.
Sedang cabang seni MSQ putri dari MA Rohmaniah Mranggen. Cabang pidato Bahasa Arab Putri dari MA Futuhiyyah 2 Mranggen. Kaligrafi Putra dari MA Al Irsyad Gajah dan untuk Kaligrafi Putri dari MA Tarbiyatul Mubtadi'in Wilalung.

Menggembirakan
 
Kepala Madrasah Aliyah Negeri Demak Dra Hj Zulaikhah MT.M.Pd.I mengatakan, prestasi yang diraih siwanya cukup menggembirakan. Menurutnya, pada Popda tingkat Kabupaten bebrapa waktu lalu, Sekolahnya juga menjadi juara Umum.
Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Demak, Drs H. Nia'am Anshori M.Ag mengatakan, para siswa yang telah menjadi juara akan mewakili kabupaten Demak dalam Porseni tingkat Jateng yang akan di gelar di Kabupaten Pati pertengahan bulan Oktober mendatang. "Tahun lalu kami menjadi Juara lima, mudah-mudahan kali ini bisa juara Umum".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Lain

Photobucket Photobucket Photobucket